.

IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version

Written By Unknown on Selasa, 28 Februari 2012 | 22.34



Untuk mempermudah koneksi HP kita dengan PC, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan bluetooth. Koneksi wireless yang satu ini cukup populer karena kita tidak usah ribet dengan kabel, hanya perlu bluetooth device yang dicolokkan ke PC. Untuk transfer file, photo, mp3, dan lain-lain dilakukan dengan mudah. Nah pagi ini saya share software untuk mengaktifkan bluetooth yaitu IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version.

Dengan  IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version sobat akan mudah dalam transfer image, mp3, dll. antara HP, atau device apapun yang menggunakan koneksi bluetooth dengan PC kita.

IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version

Untuk cara install dan aktivasi IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version sebagai berikut:
  • Buka folder Setup >> Install >> pilih sesuai dengan PC sobat, apakah 32 bit atau 64 bit, kemudian jalankan setup.exe tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Masukan Serial, buka folder crack dan copy salah satu serialnya. Pastikan sobat terhubung ke internet untuk mengaktifkan IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version.

Bagi yang ingin mencoba IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.

CATATAN!
Untuk cara download IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version Anda akan diarahkan ke adf.lykemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
IVT Bluesoleil 8.0.376.0 Full Version | Mediafire size: 47 MB
Password: bitinspiration

Trima Kasih bitinspiration

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gan..minta cracknya doan sama serialnya dong..terima kasih sebelumnya

aryswae mengatakan...

Mana link nya?

Anonim mengatakan...

ijin download ya sob,soalnya pny sy cuma bs krm file sebesar 5mb saja

Anonim mengatakan...

sob,maaf ya kenapa kok gak bisa conect ke internet ya padahal modem aktif

Posting Komentar

Boleh Menyebar Luaskan, Atau Mengcopy Paste Artikel Ini Jika Memang Bermanfaat. tampa Harus Menyertakan Link Aktif, SILAHKAN COPY PASTE , INDAHNYA BERBAGI ILMU.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SPOTFLAS