.

Cara Ampuh Mengembalikan file yang terhapus dengan Recuva 1.48.980 |

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 00.14


Recuva adalah alat pemulihan yang mengembalikan setiap file yang Anda pikir Anda telah hapus secara permanen dari komputer.

Setelah instalasi singkat, Anda dapat mengakses Recuva Wizard untuk langkah-langkah sederhana untuk mengikuti, jika Anda tidak ingin berurusan dengan fitur-fitur canggih.

Anda dapat menentukan jenis file yang Anda mencoba untuk dipulih, apakah mereka gambar, musik, dokumen, video, arsip dikompresi, email atau jenis lainnya, serta lokasi terakhir mereka yg diketahui.

Recuva dapat dikonfigurasi untuk mencari kartu media atau iPod, di My Documents, Recycle Bin, dalam lokasi tertentu lainnya, atau seluruh sistem dan semua perangkat yang terhubung.

Jika upaya sebelumnya telah dilakukan untuk memulihkan file masing-masing tapi gagal, Anda dapat mengaktifkan Deep Scan, yang merupakan proses pemindaian menyeluruh yang memakan waktu lebih lama.

Pengguna ahli dapat menikmati Recuva tanpa menggunakan wizard sederhana. Yang harus mereka lakukan adalah memilih drive, modus (untuk file atau isi), dan tipe file pemindaian.

Ketika hasil yang ditampilkan, Anda dapat melihat kondisi saat ini setiap file dengan memeriksa warna bullet (hijau - baik, oranye - miskin, merah - tidak terpulihkan). Plus, Anda dapat melihat informasi yang berguna pada setiap file, seperti ukuran, modifikasi terakhir dan waktu akses, komentar, jumlah cluster yang dialokasikan pada offset, jumlah cluster file yang ditimpa, dan modus hex.

Recovery file dapat memakan waktu yang lama (tergantung pada ukuran dan keadaan file), dan jika tujuan output berada dalam drive yang sama, Recuva memberitahu Anda ini menurunkan kemungkinan pemulihan yang sukses.

Selain itu, Anda bisa menimpa file-file, yang berarti mereka akan benar-benar dihapus. Namun, ini tidak selalu bekerja pada file dengan peluru merah (Recuva memberitahu Anda jika operasi itu sukses atau tidak).

Jika Anda menggunakan Recuva untuk aman menghapus file yg ditimpa, perangkat lunak akan menimpa sektor residu dan mengubah status file "unrecoverable", tapi Anda masih dapat melihat isi dari file (ini dipulihkan juga).

Kecuali untuk Deep Scan, Recuva bekerja sangat cepat, dan menggunakan cukup banyak memori sistem. Terlalu buruk itu tidak menawarkan akses cepat ke file bantuan (Bantuan Online mengharuskan Anda menggunakan account Priority Support untuk Piriform).

Semua dalam semua, Recuva menawarkan solusi cepat untuk pemulihan file dan merupakan salah satu pilihan terbaik dalam kategori perangkat lunak ini.

Screnshots:

Dari jendela utama dari software bisa mencari, menemukan dan mengembalikan file yg tidak sengaja dihapus.


Dari jendela ini pengguna akan memiliki kemampuan untuk menyimpan semua pengaturan ke file INI.


Pada tab Action Anda dapat mengatur program untuk menampilkan file yang ditemukan dalam folder sistem yang tersembunyi. 


License / Price: Freeware / $0   
Size / OS: 2.7 MB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit
Download software gratis nya dengan mengklik tombol di bawah ini!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh Menyebar Luaskan, Atau Mengcopy Paste Artikel Ini Jika Memang Bermanfaat. tampa Harus Menyertakan Link Aktif, SILAHKAN COPY PASTE , INDAHNYA BERBAGI ILMU.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SPOTFLAS